Beranda Hiburan Tanpa Pesta Artis Zaskia Gotik Langsungkan Nikah Siri di Cikarang Jawa Barat

Tanpa Pesta Artis Zaskia Gotik Langsungkan Nikah Siri di Cikarang Jawa Barat

0

Jakarta, dMagek.ID, “Alhamdulillah SAH… berkah Ramadhan,” tulis Zaskia Gotik dalam caption video tersebut dengan emoticon tangan terkatup, Sabtu (25/4/2020).

Zaskia Gotik resmi dipersunting Sirajuddin Mahmud Sabang. Keduanya menikah secara siri di tengah pandemi virus Corona COVID-19.

Baca juga: waw-aplikasi-hiburan-tik-tok-sumbang.html

Dikutip dari laman detikhot.com Penyanyi dangdut seksi Zaskia Gotik itu mengunggah foto tangannya yang sedang dipasangkan cincin oleh Sirajuddin Mahmud Sabang. Foto itu juga dilengkapi oleh backsound lagu Krisdayanti yang berjudul ‘Mencintaimu’.

Baca juga : /hubungan-cinta-terhalang-.html

Pelantun ‘Bang Jono’ itu pun akhirnya buka suara mengenai pernikahannya melalui sebuah video yang diunggah. di  Instagram pribadinya, Zaskia Gotik juga sudah mem-blow up momen bahagianya di stories dan feed Instagram nya.

Baca juga : /buruh-telah-membatalkan-aksi-tgl-3042020.html

Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentar. Para sahabat dan netizen turut berbahagia dengan pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Pemilik goyang itik tersebut hanya menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. alias nikah siri, Akan tetapi, mereka bakal meresmikan secara hukum.

Baca juga:    longsor-bawah-dasar-laut-ada-potensi.html

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dinikahi Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020. Pernikahannya digelar di kediamannya di kawasan Cikarang, Jawa Barat.***red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here