Beranda Kriminal Kena Hipnotis, Motor Ojek Online Dibawa Kabur Penumpang

Kena Hipnotis, Motor Ojek Online Dibawa Kabur Penumpang

1

JAKARTA,dMagek.ID,- Sebuah vidio viral di media sosial memperlihatkan detik detik pengemudi ojek online (Ojol) diduga kena hipnotis oleh penumpangnya dan langsung dibawa kabur sepeda motor milik pengendara tersebut.

Vidio viral itu diunggah banyak akun Instagram @jktnewss. Vidio rekaman CCTV itu  memperlihatkan ojol memboncengi penumpangnya, lalu berhenti dan penumpangnya turundan berjalan sekitar 5 meter lalu balik lagi dan membawa sepeda motor yang ditumpanginya itu.

Pengemudi Ojol yang diketahui  bernama Fikri itu kehilangan motornya yang  dibawa kabur pelaku pada senin (24/8/20) sore. Menurut pengakuan korban ia sama sekali tidak sadar ketika motornya diminta oleh pelaku.

Fikri menuturkan kronologinya berawal saat dia sedang menunggu orderan di kawasan Pesing Jakarta Barat datanglah pelaku yang berpura-pura ingin ngojek namun tanpa aplikasi.

Pelaku saat itu minta diantarkan kedaerah Grogol untuk bertemu dengan rekannya, tanpa rasa curiga ia menerima orderan untuk mengantarkan pelaku.

Ketika sampai di pasar Grogol pelaku bertemu dengan rekannya, saat itu pelaku menyuruh korban mengantarkan temannya itu menuju sebuah gang, sampai di gang tersebut korban diajak berbincang dengan (pelaku kedua) dan korban disuruh beli silet.

Korbanpun menuruti perintah pelaku untuk membeli sebuah silet dan dimasukkan dalam dompet lalu dompet itu di taruh dalam jok motor korban.

“Saya disuruh beli silet kesebuah warung, lalu silet itu saya saya masukan kedalam dompet dan saya taruh didalam jok motor” ujar Fikri

Selanjutnya korban diminta kembali kepasar menjemput pelaku, setelah bertemu, langsung minta diantarkan menuju gang tempat pelaku kedua diturunkan.

Sampainya di gang (TKP) pelaku berpura pura meminjam motor korban, korban menyerahkan motornya, korban saat itu merasa tak sadar dan nurut saat motornya diminta pelaku.

“Saya sama sekali tidak tidak Ketika motor saya diminta oleh pelaku, dia bilang pinjam motornya dulu mau menyusul pak haji”. Pungkas Fikri.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek setempat, sampai berita ini ditulis polisi sedang mendalami kejadian tersebut dan mengejar para pelakunya.***(Adi Permadi)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here