Beranda Peristiwa Lempar Mobil Saat Melintas di Jalan Toll Dengan Batu, Seorang Pemuda Diamankan...

Lempar Mobil Saat Melintas di Jalan Toll Dengan Batu, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

2
Polisi berhasil meringkus seorang warga yang diduga melempar batu ke arah mobil yang melintas di ruas tol Merak-Jakarta (foto twetter)

SERANG-BANTEN,dMagek.ID,-Sebuah video yang diposting akun Twitter @KamilaMumtaz4 dan di retweet oleh Radio Elshinta menunjukan kejadian pasca terjadinya aksi pelemparan batu kearah pengguna jalan Tol Jakarta Merak di KM 47.200 Jumat sore (28/8/20) kemarin.

Akibat kejadian pelemparan batu tersebut sebuah mobil berwarna putih mengalami pecah kaca bagian depan dan mengenai pengemudi serta penumpangnya.

“suami saya kena dada dan anak kena dibagian bahu” ucap seorang ibu yang diduga penumpang mobil naas tersebut saat merekamnya dengan video ponsel paska kejadian.

Sambil panik sang ibu juga menunjukkan sebuah batu besar yang dilempar orang tak bertanggung jawab kearah mobil yang ditumpanginya Bersama keluarga.

Selain mobilnya yang kena lemparan batu, terlihat juga ada kendaraan lain yang juga menjadi korban.

Petugas jalan Tol dan PJR Induk Serang yang mendapat kabar kejadian tersebut langsung menuju lokasi kejadian dan mengejar pelakunya.

Tak butuh waktu lama pelaku pelemparan batu di jalan Tol Jakarta Merak KM 47 berhasil ditangkap didekat lokasi kejadian. Saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.***(Adi Permadi)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here