Beranda Kriminal Perampok Toko Ponsel Terekam CCTV, Security Diancam Dengan Celurit

Perampok Toko Ponsel Terekam CCTV, Security Diancam Dengan Celurit

0
Terekam cctv saat terjadi perampokan pada sebuah toko handphone di Jakarta (foto twetter @info_ciledug)

JAKARTA,dMagek.ID,-Aksi perampokan dengan menggunakan senjata tajam berjenis celurit terekam kamera CCTV pada sebuah toko Handphone di Jl. Ciledug Raya, RT.006/RW.002, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Tangerang Jumat (04/09/20) sekitar pukul 02.58 WIB dini hari.

Terekam pada rekaman CCTV pelaku yang diperkirakan 9 orang terlihat  mendatangi sebuah toko ponsel  menggunakan 4 sepeda motor, lalu mengancam security toko tersebut menggunakan celurit.

Baca juga : Lempar Mobil Saat Melintas di Jalan Toll Dengan Batu, Seorang Pemuda…

Menurut pengakuan korban yang merupakan security toko tersebut saat itu sedang berjaga, kemudian tiba-tiba datang 3 orang menghampirinya, 2 orang diantaranya membawa celurit. Sementara 6 orang lainnya menunggu di motor sambil mengawasi keadaan sekitar.

“saat itu saya lagi berjaga di toko, tiba-tiba datang dua orang yang tak dikenal membawa celurit, saya langsung ditodongkan senjata, sementara temannya mengambil uang yang ada di laci dan menggondol beberapa unit handphone dengan berbagai merek dari dalam etalase” terang security

Baca juga : Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Pos Pengumben Jakarta Barat

Korban tidak bisa berbuat apa-apa ketika para pelaku menodongkan senjata tajam. pelaku berhasil membawa kabur uang tunai senilai Rp5.000.000 dan beberapa unit handphone, mereka langsung melarikan diri bersama komplotannya.

Peristiwa perampokan disertai tindak kekerasan ini sudah ditangani oleh pihak berwajib, berdasarkan rekaman cctv polisi tengah memburu komplotan perampokan ini.***(Adi Permadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here